Mesin Printer EPSON SL-D700


Jumlah

Ketersediaan : Tersedia

Rp 48.800.000

Lihat

Deskripsi Mesin Printer EPSON SL D700 :

Epson D700 adalah salah satu printer yang mengusung teknologi inject di dalamnya. Performa yang dihasilkannya sendiri juga terbilang cukup handal berkat adanya dukungan spesifikasi yang cukup lengkap di dalamnya. Resolusi maksimal yang mampu dihasilkannya sendiri mencapai 720x720 dpi. Bisa dikatakan, kualitas cetakan, terutama dokumen berwarna mampu dihasilkan dengan detail yang cukup baik berkat resolusi yang cukup tinggi tersebut. Printer ini juga terbilang cukup cepat dalam mencetak dokumen sehingga sangat efisien dari segi waktu yang dibutuhkannya. Bisa dikatakan, fitur inilay yang menjadi kelebihan dari perangkat ini sendiri.

Dalam mencetak berbagai macam dokumen, printer Epson D700 menggunakan tinta berteknologi Ultrachrome D6-S yang terdiri dari enam set warna. Ukuran kapasitas catridgenya sendiri mencapai 200 ml. Guna semakin memudahkan anda dalam mengoperasikannya, pada dashboar depan anda akan disuguhi dengan layar LCD, bberapa panelpengaturan serta lampu LED yang berfungsi untuk menunjukkan status printer ini. Untuk konektivitasnya sendiri, printer ini mengandalkan port USB yang akan semakin memudahkan anda dalam menghubungkannya ke komputer maupun laptop. Sedangkan sistem opersi yang mendukung antara lain Mac OS dan Windows series.

Berbicara lebih jauh mengenai desain, Epson D700 bisa dibilang cukup besar mengingat berat dari perangkat ini sendiri mencapai 23 kg. Ini memang sebanding dengan performa dan kapasitas yang dimilikinya dalam mencetak dokumen. Untuk mengoperasikannya sendiri, perangkat ini hanya membutuhkan daya sebesar 120 watt dalam keadaan aktif mencetak. Di dalam paket penjualannya sendiri juga telah disertakan CD driver dan termasuk petunjuk instalasi dan penggunaan sehingga anda tidak akan kesulitas dalam mengoperasikannya pertama kali. Kemudahan merupakan salah satu kelebihan tersendiri sehingga printer Epson D700 sangat bersahabat bagi anda pemula sekalipun.

Spesifikasi Mesin Printer EPSON SL D700 :

Tabel Spesifikasi Mesin Printer EPSON SL D700
MODEL EPSON SL D700
Metode Print Epson Micro Piezo drop-on-demand inkjet technology, High-performance print head technology designed for robust printing environments, Variable Sized Droplet Technology
Maks Lebar 210m
Media Handling Roll Paper
Teknologi Tinta Ultrachrome® D6-S
Kapasitas Tinta 200 ml
Tinta Black, Cyan, Light Cyan, Light Magenta, Magenta, Yellow
Resolusi 720x720dpi on Lustre Paper, 720x720dpi on Glossy Paper, 720x360dpi on Luster Paper, 720x360dpi on Glossy Paper, 1440x720dpi on Matte Paper, 1440x720dpi on Luster Paper, 1440x720dpi on Glossy Paper
Interfaces USB 2.0 Type A
Support Media

Glossy, Lustre, Matte

Penyimpanan

320GB

Berat 23kg
Dimensi

460‎ x 430 x 354 mm

Keunggulan Mesin Printer EPSON SL D700 :

  1. Warna Akurat
  2. Ukuran Tidak Terlalu Besar
  3. Detail Hasil Sangat Tinggi
  4. Tinta Pigment UltraChrome D6-S

Mesin Printer EPSON SL D700 Bisa Diterapkan untuk usaha :

  1. Cetak Paper Foto
  2. Fine ArtPaper
  3. Majalah / Tabloid / Buku

Video Mesin Printer EPSON SL D700 :

Download Brosur Katalog dan Daftar Harga MESIN CETAK DIGITAL OFFSET

klik disini :

Download Brosur Genset Honda   Download Dafta Harga Genset Honda

Informasi tentang Mesin Printing silahkan klik disini :

Jual Mesin Cetak Warna A3+ Digital Printing Offset

Atau Segera Hubungi :

DEPRINTZ

Divisi Mesin dan Produk :

Telepon DEPRINTZ Divisi Mesin IndustriChat WA Divisi Mesin Usaha

Divisi Mesin dan Produk :

Telepon DEPRINTZ Divisi Mesin IndustriChat WA Divisi Mesin Produk

...